Sekutu Suriah, Presiden Chechnya Ramzan Kadirov Tawarkan Bantuan untuk Melatih Pasukan Assad

4597

Moslemtoday.com : Presiden Chechnya Ramzan Kadyrov menyatakan telah menawarkan bantuan untuk melatih pasukan rezim Suriah, Ia menegaskan bahwa Assad adalah sekutu terdekatnya. Demikian seperti dilansir dari Middle East Monitor, Rabu, (5/10/2016).

Namun Ramzan membantah telah mengirimkan pasukan ke Suriah, “Tidak ada pasukan kami di Suriah”, katanya.

Ketika ditanya apakah Ramzan mau melatih pasukan khusus militer Suriah, ia tidak menolak gagasan itu. “Kenapa tidak,” katanya, “Pemerintah (rezim) Suriah adalah sekutu kami dan disana ada teroris dan kita sama-sama memerangi terorisme,” tegasnya.

“Jika kita menindak terorisme di sana, akan lebih mudah bagi Rusia dan jika kita menyerahkan posisi kita saat ini, maka akan lebih sulit,” katanya. “Itu sebabnya, kami akan melatih mereka dengan senang hati.” (Baca juga : http://www.moslemtoday.com/inilah-fakta-muktamar-internasional-di-chechnya-yang-sudutkan-pejuang-suriah/)

Kadyrov memiliki pusat pelatihan 400-hektar untuk pasukan khusus di kota Gudermes Chechnya. Pusat latihan mencakup sejumlah area menembak dan kota simulasi untuk mensimulasikan pertempuran di lingkungan perkotaan.

Pusat ini termasuk bangunan perumahan nyata dengan infrastruktur bawah tanah di mana tentara dilatih tentang cara memanjat gedung-gedung tinggi, membebaskan diri dan membebaskan sandera.

Sumber : MEMO | Weblink : https://www.middleeastmonitor.com/20161004-chechen-president-offers-to-train-assads-troops/

comments

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here