Selesai Diperiksa di Polda Metro Jaya, Habib Rizieq Langsung Ditahan

1135

Moslemtoday.com : Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab selesai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya. Habib Rizieq tampak keluar dari gedung pemeriksaan di Ditreskrimum Polda Metro Jaya, pada Minggu, (13/12/2020) dini hari pukul 00.15 WIB.

Saat keluar dari ruang pemeriksaan, Habib Rizieq tampak mengenakan rompi tahanan dengan kedua tangan terikat dan langsung dibawa memasuki mobil tahanan. Saat keluar Habib Rizieq nampak tidak berkata sedikit pun. Dia hanya tersenyum dan mengangkat kedua tangannya sambil memberikan dua jempolnya.

Habib Rizieq kemudian dibawa ke Rutan Narkoba Polda Metro Jaya. “Di Rutan Narkoba Polda Metro Jaya,” kata Kepala Divisi Humas (Kadivhumas) Polri, Irjen Pol Raden Argo Yuwono, seperti dikutip dari Merdeka.com.

Habib Rizieq ditahan di Polda Metro Jaya untuk 20 hari ke depan hingga tanggal 31 Desember 2020. Habib Rizieq ditahan untuk mempermudah polisi melakukan proses penyidikan.

Suasana sedikit riuh saat Habib Rizieq dibawa ke mobil tahanan. Pendukungnya memekikkan takbir hingga menangis saat melihat Habib Rizieq diborgol.

Sumber : Kompas.com, Merdeka.com, Detikcom

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Moslemtoday.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here