Selesaikan LKPP MAN 2 Padang Panjang, Tim Monev BMN Kanwil Kemenag Sumbar Jemput Bola

18

Padang Panjang, Humas_Tim BMN Kankemenag Kota Padang Panjang dampingi Kasubbag Umum dan Humas Kanwil Kemenag Provinsi Sumatera Barat Eri Gusnedi bersama Tim (Riswan dan Rahmi Oktavia) dalam rangka kegiatan tindak lanjut LHP atas LKPP Tahun 2020 terkait Selisih Nilai Wajar Baru SIMAN dengan Nilai Aset dalam SIMAK BMN serta Daftar Koreksi Evaluasi pada Database SIMAN yang tidak ditemukan barangnya pada SIMAK BMN di MAN 2 Padang Panjang, Selasa (21/09/2021)

Kepala Madrasah Aliyah Negeri 2 Padang Panjang Agustamam sangat senang dan mengapresiasi kegiatan jemput bola dari Tim BMN Kanwil Kemenag Provinsi Sumatera Barat ini dan berharap, “dengan kegiatan ini terwujudnya Penyelesaian LKPP pada MAN 2 Padang Panjang,” ujarnya.

Sementara itu Eri Gusnedi Subbag Umum dan Humas Kanwil Kemenag Provinsi Sumatera Barat mengungkapkan bahwa, “kegiatan ini dilaksanakan oleh Tim Monev BMN dalam rangka percepatan penyelesaian LHP atas LKPP Tahun 2020 terkait Selisih Nilai Wajar Baru SIMAN dengan Nilai Aset dalam aplikasi SIMAK BMN,” ujarnya.

“Kita tidak ingin permasalahan ini berlarut-larut sehingga berdampak pada Satker terkait,” sambungnya.

“Jika tidak cepat ditindaklanjuti, selain berdampak pada Satker terkait, juga akan berdampak pada lembaga Kementerian Agama,” tuturnya.

“Menyikapi hal tersebut diatas, makanya kami dari Tim Monev BMN Kanwil Kemenag Provinsi Sumatera Barat turun gunung untuk menyelesaikan permasalahan ini,” ulasnya.

Adapun Tim BMN Kankemenag Kota Padang Panjang yang ikut mendampingi kegiatan ini Silvia Kusuma, Dian Wahyuni, dan Yulia Rahmi beserta Pranata Humas Ahli Pertama Supriadi.(Adi)

comments

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here