Sepenggal kisah pelaku teroris Selandia Baru dari mantan majikan

10947

Moslemtoday.com : Seseorang yang pernah bekerja erat dengan Brenton Tarrant bercerita setelah melihat pria tersebut dalam video dan media sosial terkait serangan Christchurch.

Wanita New South Wales itu mengatakan, Tarrant bekerja untuknya di kota Grafton hingga tujuh tahun yang lalu sebagai pelatih pribadi di gym.

Dia kehilangan kata-kata, ketika Tuan Tarrant bekerja untuknya, dia tidak menunjukkan tanda-tanda ekstremisme atau rasisme.

Dia mengatakan bahwa ketika dia pergi, Mr Tarrant telah menyatakan keinginannya untuk bepergian, tetapi dia tidak tahu mau kemana.

Reporter Berita Australia Claudia Jambour berada di kota asal Grafton, Tarrant, di wilayah Northern Rivers di New South Wales. Dia mengatakan kepada RNZ bahwa keluarga Tarrant sangat dihormati di kota itu.

“Kami tidak tahu apakah mereka (keluarga Pak Tarrant) masih tinggal di Grafton pada saat ini, namun, seperti yang saya katakan, mereka sangat terkenal di Grafton, Grafton adalah komunitas yang cukup kecil dengan sekitar 30.000 orang, “Kata Ms Jambour.

Dia mengatakan wilayah itu tidak dikenal akan pandangan radikalnya.

“Ini adalah komunitas regional yang sangat sehat, ramah dan sangat baik.

“Seperti kata pepatah lama, semua orang tahu kalau orang di kota kecil, sama sekali tidak dikenal seperti itu.”

Sumber : RNZ | Redaktur : Aris Abadi
Copyright © 1440 Hjr. (2019) – Moslemtoday.com

comments

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here