Sikapi Akhir Tahun Anggaran 2021, Kakankemenag Gelar Evaluasi dan Pembinaan

13

Padang Panjang, Humas_Kakankemenag Kota Padang Panjang Buya H. Alizar Datuak Sindo Nan Tongga didampingi Kasubbag TU H. Bustami melaksanakan kegiatan pembinaan ASN di Aula Kankemenag, Senin(20/12/2021)

Dalam sambutannya Kakankemenag menyampaikan bahwa, “kita ASN Kantor Kementerian Agama Republik Indonesia khususnya Kankemenag Kota Padang Panjang dalam kesehariannya harus melaksanakan kegiatan sesuai dengan aturan perundang-undangan yang berlaku,” ujarnya.

“Dalam menyikapi kondisi akhir tahun anggaran, kita dituntut untuk menyelesaikan semua bentuk laporan pertanggungjawaban, baik yang melalui aplikasi maupun dalam bentuk Hardcopy atau Softcopy,” tuturnya.

“Mari bersama-sama kita bersinergi mewujudkan laporan pertanggungjawaban yang akuntabel dan sesuai dengan regulasi yang berlaku,” tukasnya.

Pada kesempatan ini Kakankemenag juga mengingatkan, “agar kiranya perencanaan anggaran untuk tahun mendatang juga segera kita siapkan dengan semaksimal mungkin,” jelasnya.

“Terkait pelaksanaan Hari Amal Bhakti (HAB) Kemenag mari kita laksanakan sesuai dengan Edaran atau Aturan yang ada,” tukasnya.

“Berharap kita kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala, semoga kegiatan yang akan dilaksanakan dimudahkan dan diberkahi,” harapnya.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh ASN Kankemenag Kota Padang Panjang dengan seksama dan penuh kekeluargaan.(Adi)

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here