Syaikh As-Sudais : Targetkan Makkah dengan Serangan Rudal, Houthi Lebih Keji dari Teroris

8957

Moslemtoday.com : Ulama Senior Arab Saudi, sekaligus kepala Urusan Dua Masjid Suci, Syaikh Abdurrahman As-Sudais menegaskan bahwa segala bentuk serangan yang menargetkan dua tempat suci di Tanah Haram adalah perbuatan keji bahkan lebih keji dari aksi terorisme.

Dalam pernyataan pers yang dikeluarkan pada Sabtu (29/10), Syeikh Sudais menegaskan pihak mana pun yang melakukan agresi terhadap Masjidil Haram akan menghadapi kehancuran. Selain itu, mereka juga akan mendapat hukuman dari Allah.

“Tindakan keji ini akan memperkuat keberanian prajurit kami yang akan melindungi agama dan bangsa,” kata Syeikh Sudais, dilansir dari Saudi Gazette, Ahad (30/10).

Menurutnya, tindakan tersebut juga dinilai telah menyinggung perasaan 1,5 miliar umat Islam di seluruh dunia. Ia berdoa kepada Allah untuk menjaga keamanan dan kedamaian di Makkah Al-Mukarramah.

Sebagian besar pemimpin Muslim, massa dan organisasi Islam mengutuk serangan provokatif yang dilakukan oleh militan Houthi.

Seperti pernyataan Konferensi Islam di Eropa yang mengatakan bahwa aksi teroris tersebut adalah sebuah langkah yang telah direncanakan untuk mewujudkan tujuan Persia Safawi di kawan Timur Tengah yang diawali dengan penghancuran Dua Masjid Suci.

Sumber : Saudi Gazette | Weblink : http://saudigazette.com.sa/saudi-arabia/1-5-billion-muslims-offended-houthis-targeting-makkah/

comments

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here