Tahfizh 10 Juz di Masjid Nurul Huda Silba Meriah

30

Padang Panjang, Humas_Hari kedua Cabang Lomba Tahfizh 1 Juz Tilawah dan Tahfizh 10 Juz di Masjid Jami’ Nurul Huda Kelurahan Silaing Bawah Kota Padang Panjang berlangsung meriah, Senin (15/11/2021).

Adapun nama-nama panitia pelaksana yang bertugas pada lokasi ini terdiri dari 2 orang Master of Ceremony (MC) selaku pembawa acara yakninya Sari Putri Yani dan Dyan Eka Tamara, 2 orang Panitera Irwanto Firsada dan Maironi, 2 orang Operator IT Zamra Husni dan Denny Africo Taslim, Operator Live Streaming MTQ Gangga Lauranta, Operator Sound System Bima Saputra, Koordinator Seksi Mushabaqah Dafrial beserta 2 orang anggota Marliyus dan Supriadi.

Sementara itu Dewan Hakim diketuai oleh Hj. Muthmainnah sekaligus Hakim Bidang Tajwid, Beni Firdaus Hakim Anggota Bidang Fashahah/Tahfizh, Dedi Afdhal Hakim Anggota Bidang Tajwid/Tahfizh, Hj. Afrisa Hakim Anggota Bidang Suara Lagu/ Tajwid, H. Sepdiwasi Hakim Anggota Bidang Tajwid, Mawardi Hakim Anggota Bidang Lagu/Fashahah, H. Muhammad Abrar Ali Amran Hakim Anggota Bidang Fashahah, dan H. Rahimul Amin Hakim Anggota Bidang Fashahah/Suara Lagu.

Cabang Lomba Tahfizh 1 Juz Tilawah pesertanya berjumlah 33 utusan Kabupaten/Kota se Sumatera Barat, sedangkan Cabang Lomba Tahfizh 10 Juz pesertanya berjumlah 29 orang.

Sampai berita ini ditulis peserta yang sudah tampil pada cabang Lomba Tahfizh 1 Juz Tilawah berjumlah 23 orang dan untuk Cabang Lomba Tahfizh 10 Juz telah tampil sebanyak 13 orang.

Kegiatan berjalan dengan lancar dari awal sampai hari kedua Pelaksanaan MTQ Cabang Lomba Tahfizh 1 Juz Tilawah dan Tahfizh 10 Juz di Masjid Jami’Nurul Huda Kelurahan Silaing Bawah Kota Padang Panjang.

Peserta beserta Dewan Hakim MTQ sangat mengapresiasi pelayanan oleh tuan rumah dan panitia yang telah menyediakan sarana dan prasarana yang mendukung (representatif).

Koordinator seksi Bidang Mushabaqah Dafrial menyatakan siap bersama-sama menyukseskan acara ini dan berharap kedepannya pelaksanaan hal serupa dapat terlaksana dengan lebih baik.

“Kedepannya diharapkan koordinasi dan komunikasi dari pihak terkait seperti PLN, jangan sampai ketika acara sedang berlangsung mendadak mati lampu,” ujarnya.

“Kemudian dibutuhkan dukungan dari Pemko Padang Panjang untuk melengkapi sarana dan prasarana Masjid demi kenyamanan Jama’ah beribadah,” tukasnya.

Pelaksanaan MTQ tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dengan Check in dan Check out menggunakan Aplikasi Peduli Lindungi yang telah terinstall via Android baik untuk peserta, panitia, pelaksana maupun Dewan Hakim atau penonton yang menyaksikan acara melalui Monitor Lcd yang disediakan panitia.(Adi)

comments

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here