Tak Ingin APBD DKI Jakarta Berasal dari Pajak Bisnis Haram, Gubernur Anies: “Gak Halal, Gak Berkah”

1683

Moslemtoday.com : Gubernur Anies Baswedan mengatakan tak ingin Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) DKI Jakarta tercampur dengan pajak dari Hotel atau griya pijat bisnis Prostitusi. Dia tak peduli dengan besarnya pajak yang dihasilkan dari bisnis yang disebutnya haram itu.

“Kita ingin uang halal, kita ingin dari kerja halal, enggak berkah,” ungkap Anies di Balai Kota, Selasa (31/10) malam, seperti dilansir dari Republika.co.id

Anies menegaskan, Pemprov DKI tak akan kompromi terhadap bisnis hiburan yang menyelubungkan prostitusi di dalamnya. Dia mewanti-wanti kepada seluruh pengusaha hiburan tidak menyalahgunakan izin yang telah diberikan. Anies menegaskan akan menindak tegas siapapun yang melanggar.

“Jadi sekarang yang masih berjalan, yang merasa, siap-siap. Bagi daerah seperti Jakarta ini pemasukan dari mana tidak ada artinya dibanding dengan tegaknya aturan dan perdanya ada,” tegas Anies.

Pemprov DKI Jakarta tidak memperpanjang izin usaha sebuah Hotel dan Griya Pijat di Pademangan, Jakarta Utara. Anies mengatakan, langkah ini sebagai wujud realisasi janji kampanye untuk menutup tempat yang diperuntukkan tidak sesuai izin. (DH/MTD)

Sumber : Republika.co.id

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here