Terungkap Alasan Bos PO Haryanto Pecat Anaknya Rian Mahendra: Suka Main Bitcoin-Punya Utang Miliaran!

298

Moslemtoday.com : Pemilik PO Haryanto, Haji Haryanto buka-bukaan alasan mengapa dirinya memecat putranya, Rian Mahendra dari kursi Direktur Operasional PO Haryanto. Ia mengatakan pemecatan tak lepas karena kesalahan dari Rian sendiri.

Haji Haryanto membeberkan bahwa Rian sering kali menghabiskan uang, terutama untuk main bitcoin. Bahkan sampai menjanjikan ke banyak orang akan mendapatkan komisi hingga 20%. Padahal menurut Haji Haryanto, uang yang digunakan Rian hasil dari utang hingga miliaran rupiah.

“Di main bitcoin dia menjanjikan komisi 20% kepada orang-orang yang dipinjamkan uang. Saat itu, berapa hari, Rian nggak bisa memenuhi janjinya. Padahal dia utangnya miliaran. Kabur dia. Nah setelah kabur, orang-orang kan nyari dia. Yang dicari saya, saya rembukan, bagaimanapun kan namanya anak ya. Barangkali dia bisa berubah jadi orang baik,” jelas Haji Haryanto pada Jumat, 6 Januari 2023, seperti dilansir dari Detikcom.

Berkaitan dengan utang Rian yang miliaran, Haji Haryanto mengatakan telah dibayarkan. Saat utang itu dibayarkan Rian sendiri disebut telah meminta maaf kepada ayahnya itu. Ia juga memberi pesan agar bekerja dan mengurus anaknya yang baik. Tetapi Rian disebut tidak juga berubah.

“Saya karena menjaga nama (PO) Haryanto yang sudah cukup besar, saya bayar itu (utang) miliaran. Saya bayar, dia minta maaf sama saya, saya maafin, udah kamu yang baik, kamu kerja. Saya beliin Mercy harganya hampir Rp 2 miliar, saya (bilang) tolong urus anak kamu yang bagus,” tambahnya.

Sumber : Detikcom, Weblink : https://finance.detik.com/berita-ekonomi-bisnis/d-6501856/alasan-bos-po-haryanto-pecat-rian-mahendra-main-bitcoin-punya-utang-miliaran | Redaktur : Hermanto Deli

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Moslemtoday.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here