Tiga Proyek Didanai SBSN Untuk Padang Panjang Tuntas

41

Padang Panjang, Humas_Setelah sukses PHO Pembangunan Gedung Kelas MTsN Padang Panjang dan PHO Pembangunan Gedung Balai Nikah dan Manasik Haji Kec. Padang Panjang Barat, Kakankemenag Kota Padang Panjang Buya H. Alizar Datuak Sindo Nan Tongga menghadiri serah terima pekerjaan pembangunan gedung Asrama Type 2 MAN 2 Padang Panjang Program Keagamaan Tahun 2021 di Komplek Islamic Center Padang Panjang, Selasa (28/12/2021).

Turut mendampingi Kakankemenag Kota Padang Panjang H. Alizar, Kasi Sapras Kanwil Kemenag Provinsi Sumatera Barat Firdaus, Kasi Penmad Emi Ratna Aprilana, Kepala MAN 2 Padang Panjang dan seluruh Tim SBSN lainnya.

Hari ini H-2 dari batas akhir kontrak (30 Agustus s.d 30 Desember 2021 / 120 Hari Kalender) dilakukan serah terima dari pelaksana proyek yang terdiri dari Kontraktor CV. Citra Karya Mandiri kepada PPK Ahmad Negara Dalimunthe.

Dalam kegiatan serah terima pekerjaan (PHO) ini Kepala MAN 2 Padang Panjang yang diwakili Waka Kurikulum Indra Madi mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak sehingga selesai Pembangunan Gedung Asrama Putri MAN 2 Padang Panjang yang didanai melalui program SBSN.

Sementara itu Kakankemenag Kota Padang Panjang H. Alizar Datuak Sindo Nan Tongga dalam sambutannya memberikan apresiasi yang sangat luar biasa telah selesainya pembangunan Gedung Asrama Putri MAN 2 Padang Panjang yang sangat representatif di Komplek Islamic Center Padang Panjang.

“Tahapan yang dilalui sudah berdasarkan aturan yang berlaku dan sinergitas serta komitmen tim yang solid, pembangunan ini diawasi oleh berbagai pihak karena didanai oleh SBSN. Kita bersama-sama telah melakukan semaksimal mungkin sesuai dengan aturan dan didampingi oleh Tenaga Pengelola Teknis (TPT),” ujarnya.

“Dengan selesainya (PHO) serah terima pekerjaan Pembangunan Gedung Asrama Type 2 ini berarti tuntas sudah SBSN Tahun ini di Kota Padang Panjang,” tuturnya.

“Harapan kedepannya, mari kita jaga dan pelihara bangunan gedung yang sudah ada dengan sebaik-baiknya, gunakan semaksimal mungkin untuk mewujudkan Madrasah Hebat Bermartabat,” harapnya.

Ahmad Negara Dalimunthe selaku PPK SBSN Pembangunan Gedung Asrama Type 2 MAN 2 Padang Panjang melaporkan kepada Kakankemenag, Kasi Sapras Kanwil dan seluruh Tim SBSN yang hadir bahwa, “tahapan pekerjaan proyek telah sesuai dengan aturan yang berlaku,” ujarnya.

Kasi Sarana dan Prasarana Kanwil Kemenag Provinsi Sumatera Barat Firdaus menyampaikan bahwa, “Kita Sumatera Barat mendapatkan apresiasi dari pusat terkait SBSN di Sumatera Barat,” tuturnya.

“Luar biasa untuk Padang Panjang yang sukses dalam pelaksanaan semua pembangunan SBSN di tahun ini, semoga kedepannya kita mendapatkan hal serupa yang lebih baik,” tukasnya. (Adi)

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here