Tim Itjen Ekspos Hasil Pantauan Penyaluran TPG 2021 di Kemenag Padang Panjang

    10
    Penyampaian Dokumen Hasil Audit

    Padang Panjang, Humas_Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang Panjang H. ALIZAR Datuak Sindo Nan Tongga didampingi Kasubbag TU, Kasi Penmad dan Kasi PAI, beserta PPK hadiri ekspos (penyampaian) hasil oleh Tim Itjen Kemenag RI di Aula Kantor, Kamis (15/09/2022).

    Ekspos Tim Itjen Kemenag RI merupakan hasil pemantauan penyaluran Tunjangan Profesi Guru (TPG) Madrasah dan PAI dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Padang Panjang.

    Adapun hasil pemantauan tentang penyaluran TPG pada Kantor Kementerian Agama Kota Padang Panjang Tahun 2021 telah sesuai dengan regulasi (peraturan perundang-undangan).

    Hasil ekspos langsung diserahkan Ketua Tim Diana Fitri Dahli dan diterima Kakankemenag, serta disaksikan oleh seluruh hadirin.

    Kakankemenag mengucapkan terimakasih kepada seluruh Tim yang telah melakukan pemantauan, “ini merupakan bagian dari pembinaan internal lembaga, sehingga kedepannya kita berbenah kearah yang lebih baik,” ujar H. Alizar.

    “Tujuannya agar semuanya transparan (jelas) dan akuntabel (bisa dipertanggungjawabkan),” pungkasnya.

    Sementara itu Tim Itjen mengapresiasi penyaluran Tunjangan Profesi Guru (TPG) di jajaran Kantor Kementerian Agama Kota Padang Panjang.

    “Secara umum sudah baik, temuan yang menjadi catatan tim. Alhamdulillah tidak ada bersifat pengembalian kembali kepada negara,” ujar Diana (selaku Ketua Tim).

    Turut hadir dalam ekspos tersebut, Pengawas Madrasah dan PAI, Kepala Madrasah Negeri bersama Kaur TU, Bendahara dan Operator Sistem Informasi Manajemen Pendidik dan Tenaga Kependidikan (Simpatika) dari masing-masing Madrasah. (Adi)

    Photo Bersama Tim Itjen, Kakankemenag berserta jajaran

    comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here