Trump Ancam Putin : “Bersiaplah Rusia, Rudal Kami Akan Segera Datang di Suriah”

877

Moslemtoday.com : Presiden AS Donald Trump memperingatkan Rusia untuk bersiap-siap menghadapi AS secara langsung setelah Moskow bersumpah akan menembak jatuh rudal Washington yang akan ditembakkan di Suriah.

“Rusia bersumpah akan menembak jatuh rudal kita di Suriah. Bersiaplah Rusia, karena kami akan benar-benar datang, dengan pasukan yang lebih baik, baru dan “pintar!”, ungkap Trump melalui akun Twitter resminya, seperti dilansir dari Al Arabiya, Rabu, (11/4/18).

Trump lebih lanjut mengecam Rusia karena memberi dukungan kepada rezim Bashar Assad dan mengatakan bahwa Rusia tidak seharusnya bekerja sama dengan rezim Suriah yang dijulukinya sebagai “hewan buas”.

“Anda seharusnya tidak berteman dengan Hewan Buas yang membunuh rakyatnya sendiri dan menikmatinya,” ujar Trump.

Trump kemudian mengatakan bahwa hubungan Rusia-AS saat ini dalam kondisi “lebih buruk” daripada sebelumnya.

“Hubungan kita dengan Rusia sekarang lebih buruk daripada sebelumnya, dan ini termasuk Perang Dingin. Tidak ada alasan untuk ini. Rusia membutuhkan kita untuk membantu ekonomi mereka, dan ini sesuatu yang akan sangat mudah dilakukan, dan kita membutuhkan semua bangsa untuk bekerja sama. Hentikan perlombaan senjata!,” tweet Trump. (DH/MTD)

Sumber : Al Arabiya | Redaktur : Hermanto Deli
Copyright © 1439 Hjr. (2018) – Moslemtoday.com 

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here