Turis Israel Curi Barang-barang dari Kamar Hotel di Dubai, UEA

100

Moslemtoday.com : Turis Israel yang mengunjungi Uni Emirat Arab (UEA) kedapatan telah mencuri barang-barang dari kamar hotel di Dubai, harian Israel Yedioth Ahronoth melaporkan.

“Saya telah mengunjungi UEA selama bertahun-tahun dan berbisnis di sana. Bulan lalu saya tiba di hotel tempat saya menginap dan saya sangat terkejut ketika melihat di lobi hotel, orang Israel kedapatan mencuri barang dari kamar,” ungkap seorang pengusaha Israel, seperti dilansir dari Middle East Monitor, Sabtu, (23/1/2021).

Selain itu, seorang manajer hotel di Burj Khalifa, gedung tertinggi di dunia mengatakan baru kali ini terdapat kasus pencurian tersebut. “Kami menampung ratusan turis dari semua negara di dunia, beberapa di antaranya menimbulkan masalah, tetapi kami belum pernah melihat barang dicuri sebelumnya,” kata manajer tersebut.

“Baru-baru ini kami telah melihat turis Israel datang ke hotel dan menumpuk semua tas mereka, mereka mencuri handuk, gelas, kantong teh dan kopi, dan bahkan lampu,” jelas manajer tersebut.

Dia menambahkan: “Suatu kali satu keluarga Israel datang dengan dua anak untuk check-out, dan kami menemukan bahwa ada hal-hal yang hilang di dalam kamar, dan ketika staf hotel mencoba memberi tahu mereka bahwa hal-hal di kamar tempat mereka menginap hilang, mereka mulai berteriak.”

“Setelah percakapan, mereka akhirnya setuju untuk membuka tas mereka dan kami menemukan bahwa mereka mengambil wadah es, gantungan baju, dan handuk. Setelah kami memberi tahu mereka bahwa kami akan memberi tahu polisi, mereka memutuskan untuk mengembalikan barang-barang itu dan meminta maaf,” ungkap manajer tersebut.

Sumber : Middle East Monitor | Redaktur : Hermanto Deli

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here