Turkish Airlines Raih Penghargaan Proyek Penghematan Bahan Bakar

511

Moslemtoday.com : Proyek Turkish Airlines (THY) terpilih sebagai proyek yang paling berhasil dalam kategori pengelolaan karbon dan energi. Dalam program “Sustainable Business Awards 2017”, THY memperkenalkan Proyek Penghematan Bahan Bakar guna menciptakan dunia yang layak huni untuk generasi mendatang.

Dewan juri yang terdiri dari para akademisi dari berbagai universitas membuat proyek bertajuk “Sustainability Academy”, yang dapat mengurangi penggunaan energi dan emisi karbon.

Proyek THY dipilih sebagai proyek yang paling sukses dalam kategori pengelolaan karbon dan energi, demikian pernyataan yang dibuat oleh THY.

Sustainability Academy memiliki empat elemen dasar: tata kelola perusahaan, ekonomi, lingkungan, dan sosial.

Secara efektif THY telah menerapkan proyek penghematan bahan bakar tersebut sejak tahun 2008. Melalui proyek ini, perusahaan angkutan global tersebut telah meningkatkan hingga 20 persen efisiensi penghematan bahan bakar.

THY akan terus berkontribusi dalam pembangunan berkelanjutan yang bertanggung jawab atas pengelolaan lingkungan, menggali potensi masyarakat dan investasi di teknologi terbarukan, mempertimbangkan potensi ekonomi, kebijakan perbaikan infrastruktur, dan optimalisasi di semua fasilitas lainnya.

Sumber : Anadolu Agency

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here