Usai Konser “Gue 2” Sampah Berserakan di Ex-Driving Range Golf Senayan

2565

Moslemtoday.com : Serpihan sampah berserakan di area Ex-Driving Range Golf, Senayan, Jakarta pada Sabtu (4/2/2017). Pasalnya di lokasi tersebut habis diselenggarakan konser “Gue 2”.

Dikutip dari Kompas.com di lokasi, sampah-sampah tersebut terdiri dari bekas botol air mineral, bekas bungkus permen, puntung rokok, tisu dan kardus. Sampah-sampah tersebut terlihat di beberapa area area Ex-Driving Range Golf, Senayan.

Melihat sampah-sampah itu, para relawan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat terlihat memunguti sampah-sampah tersebut.

Namun, jumlah sampah yang cukup banyak itu tak mampu dibersihkan seluruhnya oleh para relawan Ahok-Djarot. Masih terlihat beberapa sampah yang berserakan di lokasi.

Adapun sampah-sampah yang berhasil dikumpulkan oleh relawan Ahok-Djarot dikumpulkan di beberapa titik. Sampah-sampah tersebut dimasukan ke dalam kantong pelastik sampah berwarna hitam.

Belum diketahui sampah tersebut akan dibawa ke mana. Sementara itu, massa pendukung Ahok-Djarot yang menghadiri acara ini mulai membubarkan diri pada pukul 17.30 WIB. Mereka membubarkan diri dengan tertib.

Kompas TVAhok Janji Bangun Bioskop Bersubsidi di Pasar Tradisional

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Moslemtoday.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here