Usai Konser “Gue 2” Sampah Berserakan di Ex-Driving Range Golf Senayan

2564

Moslemtoday.com : Serpihan sampah berserakan di area Ex-Driving Range Golf, Senayan, Jakarta pada Sabtu (4/2/2017). Pasalnya di lokasi tersebut habis diselenggarakan konser “Gue 2”.

Dikutip dari Kompas.com di lokasi, sampah-sampah tersebut terdiri dari bekas botol air mineral, bekas bungkus permen, puntung rokok, tisu dan kardus. Sampah-sampah tersebut terlihat di beberapa area area Ex-Driving Range Golf, Senayan.

Melihat sampah-sampah itu, para relawan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat terlihat memunguti sampah-sampah tersebut.

Namun, jumlah sampah yang cukup banyak itu tak mampu dibersihkan seluruhnya oleh para relawan Ahok-Djarot. Masih terlihat beberapa sampah yang berserakan di lokasi.

Adapun sampah-sampah yang berhasil dikumpulkan oleh relawan Ahok-Djarot dikumpulkan di beberapa titik. Sampah-sampah tersebut dimasukan ke dalam kantong pelastik sampah berwarna hitam.

Belum diketahui sampah tersebut akan dibawa ke mana. Sementara itu, massa pendukung Ahok-Djarot yang menghadiri acara ini mulai membubarkan diri pada pukul 17.30 WIB. Mereka membubarkan diri dengan tertib.

Kompas TVAhok Janji Bangun Bioskop Bersubsidi di Pasar Tradisional

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here