(Video Dokumentasi) Komisi Nasional Anti Pemurtadan Gelar Multaqo Da’i, Muallaf dan Kristolog di Jakarta

978

Moslemtoday.com : Komnas Anti Pemurtadan (KNAP) menggelar acara Multaqo Dai, Muallaf dan Kristolog Nasional di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta Timur, pada Selasa (19/12/2017). Acara ini dihadiri lebih dari ratusan orang dai, muallaf dan kristolog dari berbagai daerah, termasuk dari negeri jiran, Malaysia.

“Pertemuan da’i kristologi nasional adalah amanah dewan syuro dan program kerja KNAP 2017,” ungkap Ustadz Mudrika Ilyas, ketua pelaksana Multaqo KNAP.

“Pentingnya kita mengadakan multaqo dai mualaf dan kristolog nasional ini adalah bagaimana kita mewujudkan satu visi kita untuk menyatukan bahwa perlunya kita ini beramal jama’i dalam rangka membendung adanya pemurtadan,” ungkap Ustaz Bernard Abdul Jabbar, Ketua KNAP.

Dengan adanyaa acara Multaqo Da’i ini diharapkan para da’i muallaf dan kristolog dapat bersatu bersatu padu untuk sama-sama memberikan penguatan, terhadap para muallaf di mana pun mereka berada dan memberikan pencerahan bahwa sebagai umat Islam kita harus mempertahankan Islam dan mencegah berbagai macam bentuk pemurtadan.

Simak Vidoenya :

Sumber : Ustaz Abu Taqie Mayestino

comments

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here