(Video) Gedung di Israel yang Tengah Dibangun Runtuh, 2 Tewas dan Sejumlah Pekerja Terjebak

1374

Moslemtoday.com : Sebuah gedung parkir yang tengah dibangun di Utara Tel Aviv Israel dilaporkan runtuh. Sejumlah pekerja dilaporkan terjebak dalam reruntuhan tersebut. Dua pekerja dilaporkan tewas tertimpa reruntuhan bangunan. Demikian sebagaimana dilansir dari Timeofisrael, Senin, (5/9/2016).

Insiden ini terjadi di antara jalan Habarzel dan Hanehoshet. Tempat tersebut berada di dekat pusat kota Tel Aviv, Ramat Hahayal.

“Beberapa lantai dari gedung ambruk. Ini masih sangat berbahaya ditakutkan masih akan ada bencana susulan,” Juru Bicara Kepolisian Tel Aviv, Eran Yehuda kepada Channel 2, “Saya meminta kepada warga yang ada di sekitar kejadian agar segera meninggalkan tempat”.

Orang yang berada di dekat kejadian mengatakan, “rasanya seperti gempa bumi” ketika struktur bangunan runtuh.

Ratusan personel tanggap darurat, termasuk polisi, pemadam kebakaran, petugas medis, dokter dan tentara dari IDF, dipanggil ke tempat kejadian untuk menyelamatkan dan mengobati para korban. Empat anjing penyelamatan IDF juga dibawa untuk membantu dalam pencarian, kata seorang juru bicara militer.

Saat ini jalanan dekat lokasi kejadian masih ditutup. Hal tersebut diambil untuk mencegah jatuhnya korban jika ada insiden lanjutan.

Sampai sekarang penyebab pasti runtuhnya gedung tersebut masih diinvestigasi. Menurut penyelidikan awal, ambruknya gedung tampaknya disebabkan oleh kegagalan struktural bangunan setelah traktor melaju di lantai atas.

Sumber : Time Of Israel

comments

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here