(Video) Gunakan Serangan Kimia Terhadap Rakyatnya, Donald Trump Sebut Assad Sama dengan Binatang

2499

Gunakan Serangan Kimia Terhadap Rakyatnya, Donald Trump Sebut Assad Sama dengan Binatang

Moslemtoday.com : Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump menilai Presiden Rusia Vladimir Putin seharusnya tidak mendukung Presiden Suriah Bashar al-Assad. Menurut Trump, Assad adalah binatang, yang membunuh warganya sendiri.

Dia menekankan, Putin telah mendukung seorang pria yang sangat buruk, dan percaya aliansi seperti itu akan buruk bagi Rusia dan seluruh dunia.

Trump lebih jauh berpendapat bahwa penggunaan senjata kimia Assad terhadap warga sipil membuat pemimpin rezim Suriah sama dengan “binatang.” Dan saya pikir itu sangat buruk bagi Rusia. Saya pikir itu sangat buruk bagi umat manusia. Ini sangat buruk bagi dunia ini,” kata Trump, demikian sebagaimana dilansir dari The Washington Post, Rabu, (12/4/2017).

“Ketika Anda menjatuhkan bom gas atau bom atau bom barel – mereka memiliki bom barel besar dengan dinamit dan mereka menjatuhkannya tepat di tengah-tengah sekelompok orang. Dan ini semua tidak adil, Anda melihat anak-anak yang sama -Tanpa lengan tanpa kaki , tidak ada wajah. Ini adalah binatang,” kata Trump.

Gedung Putih pada Selasa merilis penilaian intelijen yang menyatakan bahwa pemerintah AS “yakin” bahwa Assad menggunakan gas sarin dalam serangan kimia terhadap warga sipil. (DH/MTD)

Video Dokumentasi :

Sumber : The Washington Post

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here