(Video) ISIS mendeklarasikan perang terhadap Hamas karena gagal mempertahankan Jerusalem

1741

Moslemtoday.com : ISIS mendeklarasikan perang terhadap Hamas karena dianggap telah membiarkan Jerusalem diambil oleh Trump dan Israel. ISIS berjanji untuk menggulingkan posisi Hamas di Jalur Gaza dalam sebuah rekaman video.

Kelompok teror ISIS tersebut menyebut organisasi Palestina “Hamas” yang paling dikenal berpengaruh dalam memperjuangkan Palestina dianggap tidak berbuat banyak untuk menghentikan langkah Donald Trump menyatakan Jerusalem sebagai ibukota Israel dan membiarkan AS memindahkan kedutaannya dari Tel Aviv ke kota suci tersebut.

Video berdurasi 22 menit tersebut menunjukkan seorang pria, yang diidentifikasi bernama Abu Kazem al-Maqdisi, mendesak para pengikutnya untuk melakukan serangan terhadap Hamas di jalur Gaza. Hamas dianggap telah gagal menghentikan langkah Trump di Jerusalem.

Abu Kazem al-Maqdisi yang berasal dari Gaza dan sekarang menjadi pemimpin ISIS di Sinai, mengatakan dalam video tersebut: “Hamas hanya menggunakan senjata yang dimiliki untuk menakut-nakuti musuh, namun tak berdaya. Hamas juga melawan pendukung kita di Gaza dan Sinai dan melarang migrasi para pendukung kita ke Sinai.”

Atau klik videonya DISINI

Sumber : RT, Mirror.co.uk | Redaktur : Hermanto Deli
Copyright © 1439 Hjr. (2018) – Moslemtoday.com

 

comments

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here