(Video) Kembali Berjoged Setelah Hijrah, Ini Kata Caisar

9875

Moslemtoday.com : Sejak Rabu, (2/8/2017) jagad media sosial ramai membicarakan tentang Caisar YKS yang kembali ke dunia hiburan dengan tampilnya Caisar di salah satu program acara TV di Indonesia, yakni “FESBUKER”.

Tampilnya kembali Caesar di dunia hiburan ini membuat heboh warga netizen, pasalnya Caesar beberapa waktu lalu sudah memutuskan untuk berhijrah dan bertekad untuk mendalami ilmu-ilmu agama dan meninggalkan dunia keartisannya.

Tagar #savecaisar pun menjadi viral sebagai bentuk dukungan agar Caesar tetap istiqomah untuk berhijrah. (Baca juga : Nasehat Teuku Wisnu Ingatkan Caisar Tentang Kisah Hijrah Mereka)

Bahkan banyak netizen yang menduga, Caisar kembali berjoget demi mencari uang karena istrinya, Indadari, sedang sakit keras. Melalui video singkat di media sosial, tanya jawab Eko dan Caisar membantah kabar selama ini yang beredar.

“Ngocol bareng caesar,” sebagai keterangan video.

“Sar, nikmat nggak, nikmat nggak” ujar Eko. “Alhamdulillah,” jawab Caisar. “Alhamdulillah ya, berkah ya,berkah ya,” ujar Eko. “Alhamdulillah. Berkah. Bisa menghibur masyarakat, bisa memberikan senyuman dengan karya kita. Hahaha,” kata Caisar lagi.
 
Caisar juga menangkis kabar yang beredar belum lama ini bergabungnya dengan Pesbuker lantaran ada tekanan dalam kontrak. Tawa khas Caisar dalam perbincangan video singkat tersebut. “Enggak ditipu kan sama Eko?” tanya Eko. “Alhamdulillah kita kemauan sendiri (kembali berjoget) karena jiwa kita jiwa entertain.Alhamdulillah bisa gabung sama Mas Eko, semoga acaranya berkah, bisa jadi pahala.Amin,” kata Caisar.

Sekitar tiga tahun silam, Caisar memutuskan berhijrah. Penampilan Caisar terlihat lebih islami dengan memanjang jenggotnya. Namun kini, ia kembali berjoged. (DH/MTD)

Ngocol bareng caesar @caisar_yang_belomsempurna

A post shared by Eko Patrio Real (@ekopatriosuper) on

Sumber : https://www.instagram.com/p/BXnA9AQA2c1/?hl=id&taken-by=ekopatriosuper

comments

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here