(Video) Libya : Qatar, Sudan dan Turki adalah Tiga Serangkai Terorisme

2771
Ahmed al-Mismari, spokesman for the eastern-based Libyan National Army (LNA), gestures during a news conference in Benghazi, Libya March 18, 2017. REUTERS/Esam Omran Al-Fetori - RTX31NTA

Moslemtoday.com : Juru bicara militer Libya, Kolonel Ahmad al-Mismari menyebut Qatar, Sudan dan Turki sebagai “Tiga Serangkai Terorisme” di Libya.

Kolonel al-Mismari mengatakan, “Pertempuran Tentara Libya kita tidak dengan teroris dari Libya, tetapi dengan Terorisme Transnasional,” katanya. Al-Mismari menekankan bahwa pendukung utama terorisme di Benghazi dan Libya adalah Qatar, Sudan dan Turki secara keseluruhan.

al-Mismari mengungkapkan bahwa Divisi Intelijen Angkatan Darat Libya telah berhasil melacak dan memantau sejumlah pesan dan hubungan antara koresponden Al Jazeera di Libya dan pemimpin teroris di negara tersebut.

Pesawat Qatar

“Bukti tersebut mengkonfirmasikan bahwa sejumlah pesawat Qatar secara teratur telah mendarat di Libya pada tahun 2017 untuk mendukung kelompok teroris,” kata Al Mismari.

Selama konferensinya, al-Mesmari memutar rekaman suara antara koresponden Al Jazeera dan salah satu pemimpin teroris yang mengatur operasi tempur di Benghazi yang mendapatkan perlengkapan militer dari Qatar melawan Angkatan Bersenjata Libya. (DH/MTD)

Video Dokumentasi :

Sumber : Al Arabiya

comments

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here