(Video) Lulusan Akademi Militer Saudi Tampilkan Keahlian Mereka Menghadapi Serangan Teroris

1688

Moslemtoday.com : Lulusan terbaru Akademi Militer Arab Saudi menampilkan kemampuan mereka dalam menghadapi serangan teroris pada upacara pelantikan di Saudi Forces Training Center di Jeddah, Rabu, (9/8/2017).

Sebanyak 560 lulusan ikut ambil bagian dalam simulasi peperangan pada sebuah gedung untuk menyelamatkan sandera, dan menetralisir serangan teroris.

Penampilan tersebut diawasi langsung oleh Letnan Jenderal Khaled Al-Harbi, komandan Pasukan Khusus Darurat Arab Saudi, dan para pemimpin militer lainnya.

Mayor Jenderal Saad Al-Jabari, Kepala komandan instalasi pasukan keamanan mengatakan bahwa lulusan akademi tersebut telah menerima pelatihan militer dasar dan khusus, yang memenuhi syarat untuk berpartisipasi secara aktif dengan rekan mereka di lapangan dan pekerjaan administratif.

Mereka juga telah dilatih untuk memerangi terorisme dengan menggunakan semua jenis senjata, terutama di tengah kondisi keamanan saat ini yang memerlukan kesiapan untuk menghadapi potensial bahaya yang bisa terjadi kapanpun.

Dalam sambutannya kepada para lulusan, Al-Jabari menekankan kepada mereka untuk melayani agama mereka (Islam), Raja dan tanah air, serta jamaah haji, warga negara dan penduduk. (DH/MTD)

Video Dokumentasi :

Sumber : Arabnews

comments

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here