(Video) Pemimpin Hizbullah Lebanon menyatakan bahwa dia mendapat gaji $ 1.300 perbulan dari Iran

1379

Moslemtoday.com : Dalam sebuah wawancara yang disiarkan oleh jaringan televisi pro-Hizbullah al-Mayadeen, pemimpin organisasi teroris Hizbullah Lebanon Hassan Nasrallah mengatakan bahwa dia hanya mendapatkan gaji sebesar $ 1.300 per bulan dari Iran.

Namun pewawancaranya tampak tidak yakin dan bertanya apakah jutaan atau milyaran? Namun Nasrallah tersenyum dan mengatakan bahwa gaji itu diberikan karena kontribusi dan loyalitasnya terhadap Iran.

Dalam sebuah pidatonya, Hasan Nasrallah menyatakan bahwa semua pendapatan Hizbullah, biaya, gaji, makanan dan senjata disediakan oleh Iran. “Selama Iran masih memiliki uang, kita akan memiliki uang juga disini,” ungkap Hasan Nasrallah.

Pernyataan Hasan Nasrallah membuat publik terkejut ditengah aksi demonstrasi anti-Rezim yang sedang berlangsung di Iran.

Berbagai kota Iran menggelar aksi demonstrasi massa sejak Kamis, 28 desember 2017 lalu. Aksi demonstrasi telah berlangsung selama satu pekan hingga hari ini. Para demonstran meneriakkan slogan melawan presiden Iran dan pemimpin tertinggi Ayatollah Ali Khamenei.

Kebijakan yang ditempuh oleh rezim Iran telah menyentuh realitas politik, sosial, budaya dan ekonomi rakyat Iran dan menyebabkan angka kemiskinan, pengangguran, keterbelakangan informasi dan wabah kelaparan.

Rakyat Iran telah menderita dan mereka hanya bisa menyaksikan semua miliaran dolar yang telah dikumpulkan oleh Iran digunakan untuk biaya perang dan campurtangannya di negeri-negeri Arab.

Mereka menyaksikan Iran memberikan dukungan dana kepada milisi Houthi secara terus-menerus. Mereka juga menyaksikan Hassan Nasrallah, pemimpin Hizbullah Lebanon dengan bangga mengatakan miliaran dana dari Iran dan mengatakan bahwa selama Iran memiliki uang, kita akan terus beroperasi. Sementara Rakyat Iran yang miskin tidak mendapatkan keuntungan apapun dari milyaran dolar ini.

Rekaman tersebut disiarkan kembali oleh TV Al Arabiya  :

Sumber : Al Arabiya | Redaktur : Hermanto Deli
Copyright © 1439 Hjr. (2017) – Moslemtoday.com

comments

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here