(Video) Syaikh Yusuf Qardhawi Akui ISIS berasal dari Ikhwanul Muslimin

15881

Moslemtoday.com : Syaikh Yusuf Qardhawi, (ulama kharismatik gerakan Ikhwanul Muslimin yang saat ini telah masuk ke dalam “Daftar Tokoh Teroris” oleh Arab Saudi dan Koalisi Negara Teluk), dalam salah satu videonya pernah mengakui bahwa khalifah ISIS, Abu Bakar Al-Baghdadi adalah anggota ikhwanul muslimin dan berasal dari Ikhwanul Muslimin.

Menurut Syaikh Qardhawi, Abu Bakar Al-Baghdady cenderung berambisi untuk menjadi pemimpin, lalu bergabung dengan Jamaah Al-Qaedah Irak. Sebagaimana dimaklumi, sebelum lahirnya ISIS, Abu Bakar Al-Baghdady bergabung dan kemudian menjadi pemimpin Al-Qaeda di Irak. Kemudian Abu Bakar Al-Baghdady menyatakan kekhalifahan dengan membentuk Daulah Islam, ISIS.

Syaikh Yusuf Qardhaw berkata:

“Yakni kelompok DAISY (ISIS), artinya adalah Daulah (negara) Islam di Iraq & Syam, negara Islam di Iraq & Syam. Dan dikatakan pemuda ini (Abu Bakar Al-Baghdadi) dahulu ASALNYA DARI AL-IKHWAN (AL-IKHWANUL MUSLIMUN). Tetapi dia kemudian cenderung (berambisi) kepada kepemimpinan dan mereka membujuknya (agar mau menjadi pemimpin) setelah dia dipenjara beberapa tahun.

Ketika dia keluar (dari penjara) diapun bergabung bersama mereka. Dan para pemuda juga ikut bergabung dengan mereka, sebagian pemuda saya ketahui dari Qatar (negara tempat domisili Syaikh Yusuf Qardhawi -pent-)…”

Video Dokumentasi :

Video Lengkap :

comments

SHARE