(Video) Viral : Pilot Jordania Umumkan kepada Penumpang bahwa Jerusalem Ibukota Palestina

4441

Moslemtoday.com :  Yousef Al-Hamlan, pilot pesawat Jordania Airlines mendapat pujian dari para penumpang setelah dia mengatakan bahwa Jerusalem adalah ibukota Palestina.

Dalam sebuah rekaman video yang beredar luas di media sosial, Yousef Al-Hamlan sedang menyapa penumpang dan memberikan informasi terkini penerbangan yang tengah mengudara di atas langit Palestina.

Yusuf Al-Hamlan menyapa penumpangnya : “Rute hari ini akan dimulai dari Bandara Internasional Queen Alia, Jordania dan sedang melewati tanah Palestina. Di sebelah kiri kita adalah Al-Quds Al-Sharif (Jerusalem), ibukota Palestina, dan menuju pantai barat Palestina untuk melanjutkan penerbangan ke Bandara Internasional John F Kennedy,” ungkap Yusuf kepada penumpang yang melakukan penerbangan komersial dari Amman ke New York awal pekan ini.

Selain disambut pujian oleh penumpang Boeing 787, rekaman tersebut juga dibagikan secara luas oleh akun media sosial Arab.

“Hal itu membuat saya bangga melihat bahwa masih ada orang-orang yang memiliki keberanian untuk mengatakan sesuatu seperti ini,” ungkap anggota awak pesawat dalam penerbangan, Jamil Khalsa, seperti dilansir Timesofisrael, Jumat, (15/12/17).

Sementara itu, Juru bicara Royal Jordanian Airlines mengatakan bahwa dia mewakili perusahaan mengatakan bahwa maskapai penerbangannya tidak terlibat dalam politik. (DH/MTD)

Simak Videonya :

Sumber : Timesofisrael | Daily Sabah
Redaktur : Hermanto Deli

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here