(Video) Walikota Bogor Bekukan IMB Masjid Imam Ahmad bin Hanbal

15235

Moslemtoday.com : Walikota Bogor, Bima Arya akhirnya membekukan IMB Masjid Imam Ahmad bin Hanbal di Bogor, setelah menerima perwakilan masyarakat yang berunjuk rasa di Balaikota, Bogor, Selasa, (29/8/2017).

Bima Arya memutuskan untuk membekukan IMB masjid yang sudah diterbitkan dengan alasan untuk menjaga situasi di lapangan tetap kondusif.

Walikota Bogor, Bima Arya mengatakan telah menerima surat dari masyarakat per-tanggal 10 Agustus 2017 untuk meminta ijin masjid dicabut.

“Demi persatuan umat, pemerintah kota memutuskan untuk segera memproses pembekuan IMB Masjid Imam Ahmad bin Hanbal, jadi insya Allah segera saya bersama Pak Kapolres, Pak Dandim beserta aparat memastikan bahwa di lokasi tidak ada kegiatan pembangunan,” ugkap Walikota Bima Arya dihadapan massa yang berunjuk rasa sejak tadi pagi.

“Sama-sama saya himbau pihak masjid menahan diri untuk tidak melakukan aktifitas apapun, saya menghormati seluruh tokoh yang ada, saya menghormati ulama, saya menghormati ulama disana, karena itu mari kita jaga sama-sama, saya minta semua berkoordinasi, Satpol PP saya minta hari ini juga turun di lapangan untuk memastikan tidak ada aktifitas disana,” tambah Bima Arya. (DH/MTD)

Selengkapnya simak di video berikut :

comments

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here