Walkot Bobby Tolak LGBT di Medan, MUI Sumut Ucapkan Terima Kasih

28

Moslemtoday.com : Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sumatera Utara, Maratua Simanjuntak mengucapkan terima kasih atas sikap dan pernyataan Walikota Medan Bobby Nasution yang dengan tegas menolak perilaku LGBT di kotanya.

“Pasti kita dukung, kan sebenarnya LGBT itu tidak dibenarkan dalam agama. Jadi kalau Wali Kota sudah seperti itu MUI berterima kasih lah,” kata Maratua Simanjuntak, seperti dilansir dari Detikcom, Ahad, (1/1/2023).

Menurut Maratua, suatu aturan maupun hukum bisa diterapkan dengan baik jika penguasa mendukung hal itu. Sehingga potensi celah untuk berkembangnya perilaku LGBT dapat dicegah.

“Karena sesuatu itu bisa dilaksanakan dengan baik jika penguasa – penguasa melaksanakannya dengan baik, karena celah – celah yang memungkinkan untuk seperti itu harus dicegah,” ujarnya.

Sebelumnya, Wali Kota Bobby Nasution menegaskan Kota Medan menolak perilaku LGBT. Bobby menjelaskan Medan anti LGBT tersebut juga merupakan pesan dari tokoh-tokoh agama yang meminta agar masyarakat menghindari perbuatan tersebut. Sebab LGBT merupakan kebudayaan luar.

Sumber : Detikcom | Weblink : https://www.detik.com/sumut/berita/d-6493156/walkot-bobby-tolak-lgbt-di-medan-mui-ucapkan-terima-kasih

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Moslemtoday.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here