Warga negara Palestina terpaksa hancurkan rumahnya sendiri

153

Moslemtoday.com : Seorang warga Palestina Israel terpaksa menghancurkan rumahnya kemarin untuk menghindari biaya pembongkaran oleh pasukan pendudukan Israel, Arab48 melaporkan.

Hassan Othman, yang tinggal di kota Sakhnin, Arab-Israel, harus menghancurkan propertinya untuk waktu kedua untuk menghindari buldoser Israel dan menagihnya untuk hal itu. Rumah Othman pertama kali dihancurkan 18 bulan yang lalu dengan dalih bahwa ia tidak memiliki izin bangunan yang diperlukan, seperti dilansir dari MEMO, Rabu, (6/2/2019).

Othman kemudian membawa masalah ini ke pengadilan dengan harapan akan mengeluarkan dokumen yang diperlukan.

Dalam sebuah pernyataan, Othman mengatakan: “Saya kehilangan rumah pertama saya dan sekarang saya kehilangan yang kedua setelah saya jatuh dalam perangkap kota Sakhnin (Israel).”

Dia mencatat bahwa dia akan dipaksa membayar denda 300.000 shekel ($ 80.000) jika dia tidak menghancurkan rumahnya sendiri.

Kota-kota Arab di Israel telah menjadi sasaran kampanye Israel, dan diminta untuk menghancurkan rumah-rumah dengan dalih bahwa mereka dibangun tanpa lisensi. Aplikasi perencanaan yang diajukan oleh warga Arab seringkali tidak disetujui.

Sumber : MEMO | Redaktur : Aris Abadi
Copyright © 1440 Hjr. (2019) – Moslemtoday.com

 

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here