Wujudkan Layanan Penerangan Ekstra Untuk Pesta Pernikahan, PLN MoU Bersama Kemenag Padang Panjang

4
Padang Panjang, Humas_Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang Panjang H. Alizar Datuak Sindo Nan Tongga bertindak sebagai pembina apel pagi gabungan di Lapangan Kantor, Senin (12/12/2022).


Pada kesempatan ini Kakankemenag menyerahkan SK Kenaikan Pangkat ASN Kankemenag Kota Padang Panjang an. Asbetti, Ermawati dan Rahmawati.


Selain penyerahan SK Kenaikan Pangkat, juga diserahkan seperangkat Laptop dan Printer untuk Pokjaluh dan Seksi Bimas Islam.


Kakankemenag berpesan agar dimanfaatkan semua Sarana dan Prasarana (sapras) secara maksimal dengan penuh tanggungjawab, guna menunjang kegiatan kantor.


“Apresiasi untuk seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) Kankemenag Kota Padang Panjang, telah maksimal dalam bekerja,” ujarnya.


“Mari terus mengabdi berkhidmat untuk melayani ummat,” ulasnya.


Selepas Apel Pagi Gabungan, dilanjutkan dengan Perjanjian Kerja Sama (PKS) atau Memorandum of Understanding (MoU) antara PLN Wilayah Bukittinggi dengan Kankemenag Kota Padang Panjang.


PKS atau MoU terkait pemakaian jaringan listrik untuk pesta di Wilayah sekitar Kota Padang Panjang.


Pimpinan PLN Wilayah Bukittinggi menyampaikan bahwa tujuan PKS atau MoU memberikan pelayanan prima untuk masyarakat Kota Padang Panjang sebagai pengguna jaringan listrik untuk pesta.


“Pentingnya listrik sebagai sumber energi dan penerangan untuk masyarakat penyelenggara resepsi, dibutuhkan informasi dan kolaborasi semua pihak, termasuk Kementerian Agama,” ujar Zulhamdi selaku Manager PT.PLN (Persero) UP3 Bukittinggi.


Hadir dalam PKS atau MoU ini kedua belah pihak, jajaran PLN dan Jajaran Kantor Kementerian Agama Kota Padang Panjang, terutama Kepala Balai Nikah dan Manasik Haji Padang Panjang Barat dan Padang Panjang Timur. (Adi)

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Moslemtoday.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here