Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

Breaking News: Mahfud MD Resmi Umumkan Mundur dari Jabatan Menko Polhukam


Moslemtoday.com
: Cawapres nomor urut 3, Mahfud MD resmi mengumumkan pengunduran dirinya sebagai Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam), pada Rabu (31/1/2024). Mahfud mengatakan telah menyiapkan surat pengunduran diri yang akan diserahkan langsung kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Maka hari ini saya sudah membawa surat untuk disampaikan ke presiden tentang masa depan politik saya yang belakangan menjadi perbincangan publik," kata Mahfud di Danau Tirta Gangga, Lampung Tengah, Lampung, Rabu (31/1/2024).

Mahfud mengaku telah meminta waktu bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk menyerahkan surat pengunduran dirinya besok. Ia mengaku ingin pamit baik-baik. Rencananya, surat tersebut akan disampaikan ketika dirinya mendapatkan jadwal bertemu dengan Presiden Jokowi.

Mahfud pun menjelaskan alasan menyampaikan langsung suratnya kepada Jokowi lantaran menjaga etika selama dirinya menjabat sebagai Menko Polhukam.

“Karena saya dulu diangkat dengan penuh kehormatan dan kepercayaan oleh beliau dengan sungguh-sungguh. Dan saya juga percaya dengan beliau bahwa beliau menugaskan saya hingga saya bekerja dengan hati-hati dan Insya Allah baik selama 4,5 tahun,” bebernya.

Oleh sebab itu, karena dirinya diberi dan menerima tugas dengan saling menghormati, maka Mahfud MD akan berpamitan dengan baik-baik. Saat ini, Presiden Jokowi tengah berada di luar kota hingga Kamis (1/1). Pun begitu dengan dirinya. 

“Mudah-mudahan secepatnya kami tiba di Jakarta dan secepat pula kami akan bertemu,” pungkasnya. ***

Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Moslemtoday.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel
Dukung terus Moslemtoday.com dengan cara ikut membantu kami melalui Donate via Paypal, Klik :

Bottom Post Ads

Copyright © 2024 - Moslemtoday.com | All Right Reserved