Arab Saudi Bantah Ada Pertemuan Antara Putra Mahkota MBS dengan PM Israel

91

Moslemtoday.com : Menteri Luar Negeri Arab Saudi Pangeran Faisal bin Farhan membantah pemberitaan yang menyebutkan bahwa Putra Mahkota MBS telah bertemu dengan PM Israel saat kunjungan Menteri Luar Negeri AS Mike Pompeo ke Timur Tengah pada hari Minggu kemarin.

“Tidak ada pejabat Israel pada pertemuan antara Putra Mahkota Mohammed bin Salman dan Menteri Luar Negeri AS. Pertemuan itu hanya dihadiri oleh Putra Mahkota MBS sendiri, Mike Pompeo, dan duta besar AS untuk Kerajaan, John Abizaid,” ungkap Pangeran Faisal, seperti dilansir dari Arabnews, Selasa, (24/11/2020).

Pangeran Faisal bin Farhan kemudian menegaskan kembali pernyataannya di akun Twitternya.

“Saya telah melihat laporan pers tentang pertemuan antara Putra Mahkota MBS dan pejabat Israel selama kunjungan baru-baru ini oleh Mike Pompeo. Tidak ada pertemuan seperti itu yang terjadi. Satu-satunya pejabat yang hadir adalah orang Amerika dan Saudi,” tegas Pangeran Faisal.

Mike Pompeo bertemu dengan Putra Mahkota MBS di kota utara NEOM pada hari Minggu malam sebagai bagian dari kunjungan regionalnya ke Timur Tengah. (DH/MTD)

Sumber : Arabnews | Redaktur : Hermanto Deli

Berikan Komentar Anda :

comments

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here