Menteri Kesehatan Palestina Puji Bantuan Medis Saudi dalam Melawan Virus Corona

82

Moslemtoday.com : Menteri Kesehatan Palestina, Dr. Mai Al-Kila, yang mewakili pemerintahan Palestina menyampaikan ucapan terima kasihnya yang tulus kepada Arab Saudi atas dukungannya yang berlimpah dalam melawan wabah virus corona dengan bantuan medis yang dikirim oleh Pusat Bantuan Kemanusiaan Raja Salman (KSRelief).

Dr. Al-Kila menambahkan bahwa bantuan ini tidakklah asing bagi Arab Saudi karena kerajaan tersebut sudah dikenal atas pekerjaan sosialnya diseluruh dunia.

KSRelief telah mengirimkan bantuan medis kloter ketiga kepada Kementerian Kesehatan Palestina, seperti dilansir dari Saudi Gazette, Senin, (5/10/2020).

Bantuan tersebut meliputi ventilator, tempat tidur IGD, meja operasi dan peralatan monitor pasien, yang akan menjadikan Rumah Sakit Palestina dan pusat kesehatan mampu merawat pasien virus Corona, khususnya di wilayah yang kekurangan peralatan dan membutuhkan banyak dukungan untuk membangun fasilitas kesehatan.

Bantuan tersebut datang atas arahan penjaga dua Masjid Suci, Raja Salman dan Putra Mahkota, Muhammad Bin Salman yang selalu bersama negara sahabat dalam melawan pandemi virus Corona. (LBS/MTD)

Sumber : Saudi Gazette
Kontributor : Luli Bangkit Sugito
Redaktur : Hermanto Deli

comments

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here