Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

Dukungan Terbuka JK Dongkrak Elektabilitas Anies secara Nasional


Moslemtoday.com :
Dukungan terbuka yang diberikan Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 RI, Jusuf Kalla (JK), untuk pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, diyakini berpengaruh besar.

Ketua Tim Kampanye Daerah Anies-Muhaimin (TKD Amin), Sulawesi Selatan, Syaharuddin Alrif, membenarkan, JK memiliki jaringan kuat dan basis massa yang luas, secara nasional.

"Ini dukungan yang luar biasa dari seorang tokoh bangsa. Yang punya basis di Sulawesi Selatan dan Indonesia timur," kata Syahar, saat ditemui Kantor Berita Politik RMOL, di Makassar, Kamis (18/1).

Dukungan Ketua Umum Palang Merah Indonesia (PMI) untuk Anies yang diusung Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera, dan Partai Kebangkitan Bangsa, juga semakin nyata.

Jusuf Kalla bahkan ikut mendampingi jagoan Koalisi Perubahan untuk Persatuan itu saat berkampanye di Kabupaten Bone dan Barru, Sulawesi Selatan.

"Tentu dukungan ini tidak hanya berefek di Sulawesi Selatan dan Indonesia Timur, tetapi saya yakin, di seluruh Indonesia," kata Jusuf Kalla.

Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Moslemtoday.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel
Copyright © 2024 - Moslemtoday.com | All Right Reserved