Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

Cak Imin: PKB Sebut Surya Paloh Temui Jokowi Tanpa Koordinasi Koalisi


Moslemtoday.com :
Cawapres nomor urut 01 Muhaimin Iskandar (Cak Imin) nampaknya ikut mengomentari pertemuan Ketua Umum Nasdem Surya Paloh dengan Presiden Jokowi di Istana, Ahad malam, 18 Februari 2024.

"PKB Sebut Surya Paloh Temui Jokowi Tanpa Koordinasi Koalisi," tulis Cak Imin di akun Twitter (X) nya @cakimiNOW, Ahad, (18/2/2024).

Lewat akunnya itu, Cak Imin juga membagikan tautan pemberitaan media online terkait PKB, partai yang dipimpinnya, yang menyebut Surya Paloh bertemu Jokowi tanpa berkoordinasi dengan koalisi partai pendukung AMIN.

Unggahan Cak Imin seperti biasa diserbu komentar warganet. Tak sedikit yang menggunakan dengen jargon khas Cak Imin yakni slepet.

Ketua DPP PKB Cucun Ahmad Syamsurijal mengatakan Ketua Umum NasDem Surya Paloh bertemu dengan Presiden Jokowi di Istana malam ini tanpa melakukan koordinasi dengan partai koalisi.

“Tidak ada koordinasi terkait pertemuan ketum-ketum partai yang di koalisi AMIN apa pun, tidak ada,” kata Cucun saat ditanya mengenai pertemuan Surya Paloh dan Jokowi, di DPP PKB, Jakarta Pusat, Ahad, (18/2/2024).

Diketahui, Presiden Jokowi menggelar pertemuan dengan Ketua Umum Nasdem Surya Paloh di Istana Merdeka Jakarta, Minggu (18/2/2024) malam.

Koordinator Staf Khusus Presiden RI, Ari Dwipayana mengatakan pertemuan itu membicarakan agenda-agenda kebangsaan termasuk hal-hal yang berkaitan dengan dinamika politik dan Pemilu.

Namun, di sisi lain, Sekjen Partai NasDem, Hermawi Taslim mengungkapkan jika kehadiran Surya Paloh ke Istana untuk memenuhi undangan makan malam bersama Presiden Jokowi. ***

Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Moslemtoday.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Bottom Post Ads

Copyright © 2024 - Moslemtoday.com | All Right Reserved