Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

Mahfud Sebut Rezim Curang Akan Digilas oleh Rakyat


Moslemtoday.com :
Calon Wakil Presiden nomor urut 3, Mahfud MD mengomentari rezim yang lahir dari tindak kecurangan akan mencederai demokrasi dan berujung pada keruntuhan. Oleh karenanya, Mahfud berharap pemerintah, aparat penegak hukum, dan pihak terkait lainnya dapat bersikap netral pada Pemilu 2024. 

Menurut Mahfud, ia masih melihat ketidaknetralan sehingga memunculkan berbagai respons dari banyak pihak, termasuk dari civitas akademik. 

"Rezim yang lahir dengan cara curang tidak akan memberikan manfaat, dan saatnya nanti akan digilas. Berdasarkan sejarah manusia, sunnatullah dan garis tuhan, tidak ada rezim curang yang selamat dari rakyatnya yang menginginkan demokrasi," katanya saat berkampanye di Tumenggung Abdul Jamal, Batam, Ahad siang (4/2/2024). 

Mahfud mengingatkan kepada simpatisannya agar meneguhkan tekad untuk memilih pimpinan dan wakilnya yang tidak melakukan kecurangan.

 "Mari teguhkan tekad, dan pilih pemimpin dan wakil rakyat yang sesuai dengan hati nurani. Tidak boleh ada kekuasaan yang dipertahankan dengan cara yang curang," tegasnya. 

Adapun, Keberadaan Mahfud MD di Batam sekaligus menghadiri kampanye akbar PDIP di Lapangan Tumenggung Abdul Jamal, yang berlangsung sejak pukul 10.00 WIB. Mahfud tiba sekitar pukul 12.00 WIB, dan langsung berjalan ke panggung. Tak lama setelah ia duduk, langsung melakukan orasi. Mahfud berorasi sekitar 15 menit. Lalu setelah itu, ia kembali ke Jakarta. ***

Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Moslemtoday.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel
Copyright © 2024 - Moslemtoday.com | All Right Reserved