Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

(Video) JK Respons Ahok: Paling Hebat Jokowi Kerjanya Blusukan


Moslemtoday.com :
Wakil Presiden RI ke-10 dan 12 Muhammad Jusuf Kalla (JK) mengatakan kerja Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang paling hebat adalah blusukan atau turun ke masyarakat.

Hal itu JK sampaikan merespons pernyataan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang mempertanyakan kinerja Jokowi.

"Orang kerja itu macem-macem, yang paling hebat Jokowi kerjanya blusukan," kata JK di kediaman pribadinya di Jakarta, Rabu (7/2/2024).

JK menyebut belum ada presiden-presiden pendahulunya yang sering kali melakukan blusukan seperti Jokowi. Ia melihat Jokowi kerap kali blusukan ke pasar-pasar ketika kunjungan kerja.

"Jadi macam-macam cara bekerja, saya enggak mau bilang Jokowi enggak bisa kerja, semua bisa kerja tapi hasilnya berbeda," ujarnya.

JK merupakan pendamping Jokowi pada periode pertama 2014-2019. Mereka bekerja bersama lima tahun sebagai presiden dan wakil presiden.

Sebelumnya Ahok mengkritik Jokowi serta Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka. Ucapan Ahok itu terekam dalam potongan video yang beredar di media sosial TikTok. ***

Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Moslemtoday.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Bottom Post Ads

Copyright © 2024 - Moslemtoday.com | All Right Reserved