Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

Arab Saudi Luncurkan Program Buka Puasa Bersama dan Hadiah Kurma dari Raja Salman untuk Indonesia di Bulan Ramadhan 1445 H


Moslemtoday.com : 
Sebagaimana rutinitas tiap tahun selama bulan Ramadhan, Kedubes Saudi secara resmi telah meluncurkan program buka puasa bersama dan hadiah kurma dari Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud untuk Indonesia pada bulan Ramadhan 1445 H tahun ini.

Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia, Faisal bin Abdullah Al-Amudi dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam program buka puasa bersama ini yang merupakan arahan langsung dari Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud dan Putra Mahkota sekaligus Perdana Menteri Kerajaan Pangeran Muhammad Bin Salman (MBS).

"Kerajaan Arab Saudi selalu memberikan perhatian kepada negara-negara Islam di seluruh Dunia termasuk Indonesia. Saya sangat berbahagia atas terlaksananya acara yang diberkahi ini, yang diselenggarakan pada hari ini, menjelang memasuki bulan kebaikan dan rahmah, bulan Ramadhan yang penuh berkah," ujar Yang Mulia Dubes Faisal bin Abdullah Al Amudi saat memberikan sambutaannya di Hotel St Regis, Kuningan Jakarta, Ahad, 29 Sya’ban 1445 H / 10 Maret 2024 M.

Kegiatan ini akan dilaksanakan di bawah pengawasan Atase Agama Arab Saudi, Kementerian Urusan Islam, Dakwah dan Penyuluhan Arab Saudi dan akan disalurkan selama bulan Ramadhan 1445 H di beberapa kota di Indonesia. Di awali dengan pembukaan di Masjid Istiqlal Jakarta, di Sumatera Barat dan di Makassar Sulawesi Selatan.

Penyerahan secara simbolis program berbuka puasa bersama dari Raja Salman ini telah diterima oleh Wakil Menteri Agama H. Saiful Rahmat Dasuki, S.IP, yaitu berupa kurma hadiah dari Raja Salman dan Al-Quran cetakan Madinah.

Turut hadir dalam peluncuran program tersbeut: Kepala Atase Agama Arab Saudi, Syeikh Ahmad bin Isa Alhazimi, Imam Besar Masjid Istiqlal Jakarta, dan beberapa duta besar negara Sahabat dan pimpinan ormas-ormas Islam di Indonesia, Pimpinan Ponpes dan tokoh-tokoh masyarakat. ***

Redaktur : Hermanto Deli | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Moslemtoday.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Bottom Post Ads

Copyright © 2024 - Moslemtoday.com | All Right Reserved