Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

Hidangan Berbuka Puasa dari Raja Salman Sepanjang 2.500 M Sukses Digelar, Dihadiri 15 Ribu Orang di Kota Makassar

Moslemtoday.con : Kementerian Urusan Islam, Dakwah dan Penyuluhan Kerajaan Arab Saudi yang diwakili oleh Atase Agama Kedutaan Besar Arab Saudi di Jakarta sukses menyelenggarakan acara berbuka puasa bersama sepanjang 2.500 meter yang diselenggarakan di Anjungan Losari Kota Makassar, Sulawesi Selatan pada Rabu, 2 Ramadhan atau bertepatan pada 13 Maret 2024.

Acara buka puasa bersama itu dihadiri lebih dari 15.000 orang, dan mendapatkan penghargaan rekor MURI sebagai acara buka puasa terpanjang di ASEAN. Penghargaan itu diterima langsung oleh Kepala Atase Agama Syeikh Ahmed bin Issa Al-Hazmi.

Kepala Atase Agama Kedubes Saudi Syekh Ahmad Al-Hazimi menyampaikan kegiatan buka puasa bersama terpanjang ini merupakan hadiah dari Raja Salman bin Abdulaziz Alsaud dan Putra Mahkota sekaligus Perdana Menteri Kerajaan, Muhammad bin Salman sebagai bentuk pelayanan dan perhatian terhadap Islam dan Kaum Muslim, khususnya di Indonesia.

Senada dengan hal itu, Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto menjelaskan, acara buka puasa bersama terpanjang merupakan program dan inisiasi dari Kedutaan Besar Arab Saudi di Indonesia. Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas dukungan murah hati dari Khadimul Haramain Raja Salman bin Abdulaziz dan Putra Mahkota, Yang Mulia Pangeran Mohammed bin Salman.

Acara buka puasa bersama tersebut juga dihadiri oleh Wakil Kepala Atase Agama Kedutaan Besar Arab Saudi Syekh Al-Barraq Al-Amir, Staf Kedutaan Besar Arab Saudi Dr Ibrahim Hassan Al-Maasy, Tim Media Atase Agama Meshal Abdullah Al-Juhaniy dan Jalal Ahmed Al-Malkiy, para lurah, camat, Kepala Perusda, ketua RT dan RW serta masyarakat di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. ***

  

Editor : Hermanto Deli | Indonesian Islamic News Agency (IINA) 

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Moslemtoday.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Bottom Post Ads

Copyright © 2024 - Moslemtoday.com | All Right Reserved