Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

Kunjungi DeWi Jelang WHO Serentak 4 Mei 2024

 




Padang Panjang, Humas_Tim Satuan Tugas (Satgas) Halal Kota Padang Panjang, kembali jalin koordinasi ke Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kota Padang Panjang, Jum'at (26/04/2024).

Koordinasi dan konsultasi terkait pelaksanaan Wajib Halal Oktober (WHO) 2024 secara serentak se Indonesia pada 4 Mei 2024.

Untuk Sumatera Barat dilaksanakan secara serentak di 338 lokasi Desa Wisata dan untuk di Kota Padang Panjang sedang dipersiapkan bersama pihak terkait.

Langsung melaksanakan koordinasi ke pihak terkait, Ketua Tim Satgas Halal H. Suarman didampingi Sekretaris Joni Nasri bersama Anggota Yulia Rahmi.

Disambut langsung pihak Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kota Padang Panjang, siap berkolaborasi untuk menyukseskan WHO Serentak 2024 di Kota Padang Panjang.

Setelah koordinasi dengan Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kota Padang Panjang, dilanjutkan dengan koordinasi ke Dinas Perdagangan, Koperasi Usaha Kecil dan Menengah.

Disambut langsung Kepala Dinas, diwakili Kabid Koperasi & UMKM, Riny Lisdayani, siap menyukseskan WHO Serentak 2024 di Kota Padang Panjang.

"Kami sangat terbantu dengan hadirnya Petugas Pendamping Produk Halal di Kota Serambi Mekkah Padang Panjang," ujarnya.

"Kedepannya kami akan mengkoordinir keberadaan seluruh PPH di Kota Padang Panjang," ulasnya.

"Kedepannya kita akan melakukan inventarisir produk-produk UKM di Kota Padang Panjang, untuk mendapatkan Sertifikat Halal," sambungnya lagi.

H. Suarman selaku Ketua Tim Satgas Halal Kota Padang Panjang, juga menyampaikan terimakasih dan berharap kedepannya untuk kolaborasi yang lebih solid.

Tim Satgas Halal Kota Padang Panjang melanjutkan koordinasi ke Desa Wisata Kubu Gadang Padang Panjang bersama Yuliza Zen dan Andayani. (Adi)






Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Moslemtoday.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel
Copyright © 2024 - Moslemtoday.com | All Right Reserved