Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

Miss Universe Organisation Bantah Keikutsertaan Perwakilan Arab Saudi di Ajang Miss Universe 2024


Moslemtoday.com :
Organisasi Miss Universe bantah perwakilan Arab Saudi ikut dalam ajang kecantikan Miss Universe 2024. Model Rumy Al-Qahtani disebut jadi wanita pertama yang mewakili Arab Saudi dalam ajang Miss Universe. Namun, organisasi Miss Universe membantah kabar tersebut.

"Meskipun Arab Saudi belum sepenuhnya dipastikan berpartisipasi tahun ini, kami saat ini sedang menjalani proses pemeriksaan yang ketat untuk memenuhi syarat kandidat potensial untuk mendapatkan hak tersebut dan untuk menunjuk direktur nasional untuk mewakilinya," sebut organisasi Miss Universe dalam sebuah pernyataan, seperti dilansir dari Al Arabiya, Kamis, 4 April 2024.

Pihak Miss Universe juga menegaskan Arab Saudi tidak berkesempatan turut serta dalam Miss Universe sampai proses final dan telah dikonfirmasi oleh komite persetujuan organisasi.

“Arab Saudi tidak akan memiliki kesempatan untuk bergabung dalam kontes bergengsi kami sampai ini final dan dikonfirmasi oleh komite persetujuan kami,” tambahnya.

Pernyataan dari pihak Miss Universe muncul satu minggu setelah model Saudi Rumy al-Qahtani melalui media sosialnya mengumumkan partisipasinya dalam kontes tahunan tersebut.

Al Arabiya telah menghubungi Rumy al-Qahtani setelah pengumuman minggu lalu. Namun dia belum menanggapi permintaan untuk memberikan komentar. Meski demikian, Pengumumannya di media sosial belum dihapus hingga saat ini sejak Miss Universe merilis pernyataannya

Acara Miss Universe tahun ini akan diselenggarakan di Meksiko pada bulan September. Ini akan menampilkan lebih dari 100 kontestan secara global. ***

Sumber : Al Arabiya | Weblink : https://english.alarabiya.net/life-style/fashion-and-beauty/2024/04/02/miss-universe-denies-reports-of-saudi-model-s-participation-in-2024-pageantry

Redaktur : Hermanto Deli | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Moslemtoday.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel
Copyright © 2024 - Moslemtoday.com | All Right Reserved