Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

Jokowi Mengaku Tak Ikut Campur Urusan PSI: Tanya Ketuanya!


Moslemtoday.com :
Presiden Joko Widodo (Jokowi) membantah bakal turut membantu PSI dalam kampanye Pilkada 2024. Jokowi pun menegaskan bahwa masalah kampanye merupakan urusan PSI sendiri. Jokowi pun meminta untuk menanyakan langsung kepada ketua umumnya, Kaesang Pangarep.

"Ooo itu urusannya PSI lah," kata Jokowi usai meninjau panen jagung di Kelurahan Brang Biji, Kabupaten Sumbawa, NTB, Kamis (2/5/2024).

Saat ditanya apakah ada pesan yang disampaikannya kepada Kaesang terkait kampanye PSI di Pilkada nanti, Jokowi kembali enggan menjawabnya. 

"Tanya ketua PSI," ujar Jokowi sambil tertawa.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep, menyebut bahwa ayahnya, Jokowi, akan membantu PSI dalam kampanye Pilkada 2024. Menurutnya, Jokowi akan terjun langsung untuk berkampanye. 

“Dan pesan juga dari beliau tadi, seperti yang saya omongkan kemarin beliau akan turun untuk kampanye buat teman-teman," kata Kaesang di Hotel Aryaduta, Menteng pada Jumat (26/4/2024).

Ia pun menjelaskan alasan ayahnya akan ikut turun berkampanye membantu PSI. Sebab, kata Kaesang, nantinya ayahnya sudah tidak lagi menjabat sebagai presiden.

Selain itu, Kaesang juga mengungkap pesan Jokowi soal pendaftaran bakal calon kepala daerah di Pilkada 2024. Menurut Kaesang, Jokowi mendorong agar kader PSI ikut berpartisipasi dalam Pilkada tahun ini pada wilayah dengan potensi jumlah kursi terbanyak. ***

Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Moslemtoday.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel
Copyright © 2024 - Moslemtoday.com | All Right Reserved