Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

Prabowo: Ada yang Ngaku-Ngaku Seolah Bung Karno Hanya Milik Satu Partai


Moslemtoday.com :
Presiden terpilih RI Prabowo Subianto menyebut, bahwa ada yang selalu mengaku-ngaku bahwa Presiden pertama RI Bung Karno seolah hanya milik satu partai. Prabowo menegaskan, Bung Karno adalah milik seluruh rakyat Indonesia.

"Walaupun ada yang ngaku-ngaku kan selalu bahwa seolah Bung Karno milik satu partai, tidak, Bung Karno milik seluruh rakyat Indonesia," ujar Prabowo Subianto dalam acara Bimtek dan Rakornas PAN di JS Luwansa, Kuningan, Jakarta, Kamis (9/5/2024).

Bahkan, Prabowo merasa bahwa Bung Karno mendukungnya di Pilpres 2024. Sebab, apa yang ia perjuangkan sama dengan sang proklamator.

Menteri Pertahanan ini menyatakan, ia ingin meneruskan impian Bung Karno agar Indonesia mandiri alias berdiri di atas kaki sendiri (berdikari).

"Feeling saya kayanya beliau juga dukung saya juga kira-kira, ya kan, yang saya perjuangkan apa yang beliau cita-citakan, Indonesia berdiri di atas kaki kita sendiri, Indonesia tidak mau jadi darah bagi bangsa lain kan demikian," pungkasnya. 

Diketahui, Presiden terpilih Prabowo Subianto menghadiri Bimtek dan Rakornas Partai Amanat Nasional (PAN) di JW Luwansa, Kuningan Jakarta Selatan, Kamis (9/5/2024).

Prabowo tiba sekitar pukul 18.55 WIB yang kemudian disambut oleh Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Ketua Majelis Penasihat PAN Hatta Rajasa, Sekjen PAN Eddy Soeparno, dan Wakil Ketua Umum PAN Viva Yoga. ***

Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Moslemtoday.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel
Copyright © 2024 - Moslemtoday.com | All Right Reserved