Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

Cak Imin : Warga NU dan Muhammadiyah Bersatu untuk AMIN, Kita Tak Peduli Prabowo Didukung Jokowi


Moslemtoday.com :
Cawapres nomor urut 01 Muhaimin Iskandar (Cak Imin) menghadiri kampanye bertajuk Rapat Umum Rakyat Yogyakarta di Purawisata Yogyakarta, Senin, 29 Januari 2024.

Cak Imin menuturkan pertemuan dengan tokoh-tokoh dan penggerak kemenangan di Yogyakarta ini menjadi konsolidasi untuk pergerakan pemenangan jelang Pemilu Presiden yang akan dilaksanakan 14 Februari 2024. 

"Dari seluruh kalkulasi, insyaallah semua solid di Yogyakarta, bahkan warga NU (Nahdlatul Ulama) dan warga Muhammadiyah bersatu padu," kata Cak Imin dalam pernyataannya, Senin, (29/1/2024).

Soal soliditas NU dan Muhammadiyah itu kemudian Cak Imin menegaskan bahwa maksudnya warga, bukan pengurus NU-Muhammadiyah.

"Jadi ini sangat luar biasa menjadi potensi kebersamaan umat islam Yogyakarta karena NU- Muhammdiyah itu selama ini biasanya berbeda-beda terus (saat pemilu presiden)," kata dia.

"Tapi hari ini, Alhamdulillah, warganya (NU-Muhammadiyah) bersatu padu menunjukkan kekuatan yang insya allah akan membawa AMIN menang." imbuh Cak Imin.

Soal imbauan NU yang menyuarakan  netralitas dalam Pilpres ini, Cak Imin balik menyoroti sikap para pengurusnya.

"Ya harusnya pengurus NU netral, yang penting warga NU tetap AMIN," kata Cak Imin yang menbantah tak ada gerakan mengarahkan dalam menggaet suara warga NU.

Dengan membawa kekuatan NU-Muhmadiyah, Cak Imin mengaku tak gentar menghadapi paslon lain. Terutama capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka yang akhir pekan lalu menyatatakan bahwa Koalisi Indonesia Maju (KIM) adalah tim dari Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Enggak peduli, kita kalahkan mereka (Prabowo-Gibran)," pungkas Cak Imin. ***

Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Moslemtoday.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel
Dukung terus Moslemtoday.com dengan cara ikut membantu kami melalui Donate via Paypal, Klik :

Bottom Post Ads

Copyright © 2024 - Moslemtoday.com | All Right Reserved