Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

Kaesang Sebut Ingin Ajak Jokowi Kampanye Bareng PSI


Moslemtoday.com :
Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia atau PSI, Kaesang Pangarep, mengaku ingin mengajak Presiden Joko Widodo untuk kampanye bersama PSI. Putra bungsu Presiden Jokowi itu mengakui adanya keinginan tersebut. Akan tetapi, Kaesang menyadari sang ayah memiliki kesibukan sebagai Kepala Negara. 

 "Kami berharap pasti ingin mengajak Pak Presiden kampanye buat PSI. Tapi balik lagi, beliau sibuk. Kita harus memaklumi,” kata Kaesang pada Jumat, 26 Januari 2024. 

Namun, Kaesang tidak mengetahui apakah Presiden Jokowi akan mengajukan cuti untuk kampanye Pemilu 2024. Sebab, Kaesang sudah jarang bertemu dan berkomunikasi dengan Presiden Jokowi. 

"Itu kurang tahu. Saya aja jarang teleponan, jarang ketemu juga," ujarnya. Meski demikian, Kaesang berusaha mengundang Presiden Jokowi untuk turun gunung kampanye PSI pada Pemilu 2024. Karena, ia meyakini kalau Jokowi memang hatinya untuk PSI. 

"Kalau mengundang ya pasti, kepingin banget. Itu harapan kami. Hati dan jiwa raga Pak Jokowi ada di PSI," ungkapnya. 

Sebelumnya diberitakan, Presiden Jokowi menyebut seorang Presiden dapat memihak bahkan ikut berkampanye dalam pemilihan presiden atau pilpres. Menurutnya, hal tersebut bisa dilakukan selama tidak menyalahgunakan fasilitas negara. ***

Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Moslemtoday.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel
Dukung terus Moslemtoday.com dengan cara ikut membantu kami melalui Donate via Paypal, Klik :

Bottom Post Ads

Copyright © 2024 - Moslemtoday.com | All Right Reserved