Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

Luhut Sebut Ada Menteri yang Sudah Ditawari Mundur Tapi Tak Mundur-mundur


Moslemtoday.com :
Menko Marves Luhut Panjaitan memberikan tanggapan terkait kabar Menkeu Sri Mulyani hingga Menteri PUPR Basuki Hadimuljono mundur dari kabinet. Luhut membantah kabar tersebut. Sebaliknya, tanpa merujuk pada nama satu menteri, Luhut mengungkap ada menteri yang sudah ditawari mundur tapi tidak kunjung mundur dari jabatannya.

"Silakan saja mundur. Sudah ditawari mundur enggak mundur-mundur," ucap Luhut di Kemenko Marves, Jakarta Pusat, Jumat (26/1/2024).

Saat ditanya siapa menteri yang dimaksud, ia enggan menjawab. Namun saat dikerucutkan pada Menkeu Sri Mulyani, Luhut membantah. Menurutnya, Sri Mulyani masih baik-baik saja dalam bertugas.

"Saya masih ketemu baik kok," tegas Luhut yang segera beranjak masuk mobil.

Awalnya, isu Sri Mulyani dan Basuki mundur dicetuskan ekonom senior Institute of Economics and Finance (INDEF) Faisal Basri. Dia kecewa terhadap pemerintahan Jokowi yang dianggap memihak ke paslon nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Sementara itu, Mahfud MD yang kini maju sebagai cawapres mendampingi Ganjar Pranowo menyatakan dirinya akan mundur dari jabatan Menko Polhukam. Namun ia belum memberikan detail waktunya.

Dalam gelaran 'Tabrak Prof' di Semarang, Jawa Tengah, keputusannya untuk mundur ini memang sudah kesepakatan antara dirinya dan Ganjar sejak awal.

"Bahwa, saya pada saatnya yang tepat nanti pasti akan mengajukan pengunduran diri secara baik-baik. Jadi tidak ada pertentangan dengan Pak Ganjar," kata Mahfud. ***

Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Moslemtoday.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel
Dukung terus Moslemtoday.com dengan cara ikut membantu kami melalui Donate via Paypal, Klik :

Bottom Post Ads

Copyright © 2024 - Moslemtoday.com | All Right Reserved