Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

Jokowi: Saya Sejak Dulu Senang dengan PSI


Moslemtoday.com :
Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengaku dirinya senang dengan PSI sejak dulu karena berkumpul dengan anak-anak muda. Jokowi yakin PSI memperjuangkan pemerintah yang baik dan bersih.

"Yang pertama ya saya sudah sejak dulu seneng sama PSI, PSI itu berkumpul anak-anak muda, dan saya percaya bahwa PSI itu memperjuangkan pemerintah yang baik, memperjuangkan pemerintahan yang bersih," kata Jokowi usai bertemu dengan kader PSI di Jalan Braga, Bandung, Sabtu (3/2/2024).

Jokowi mengatakan PSI juga berani bersuara. Dia mengambil contoh PSI yang duduk di kursi DPRD DKI Jakarta yang berani memberikan kritik.

"Dan juga berani bersuara itu yang saya seneng, utamanya kemarin yang di DPRD, suaranya kenceng berani memberikan kritikan-kritikan untuk... memberikan masukan-masukan sangat baik," ujarnya.

Jokowi yakin jika PSI bersemangat akan bisa masuk ke Senayan. "Dan saya percaya kalau semangatnya seperti ini bisa masuk ke Senayan," ujarnya.

Diketahui, Jokowi bertemu dengan sejumlah pengurus hingga kader muda PSI di Braga Bandung. Adapun pengurus yang hadir yakni Ketum PSI Kaesang Pangarep, Anggota Dewan Pembina PSI Giring Ganesha, dan Sekjen PSI Raja Juli Antoni. Istri Kaesang, Erina Gudono, pun turut hadir ikut dalam pertemuan itu. ***

Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Moslemtoday.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel
Dukung terus Moslemtoday.com dengan cara ikut membantu kami melalui Donate via Paypal, Klik :

Bottom Post Ads

Copyright © 2024 - Moslemtoday.com | All Right Reserved