Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

Luhut Resmi Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024


Moslemtoday.com :
Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan, mendeklrasikan dukungannya untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, di Pilpres 2024.

Menurut Luhut, Prabowo adalah sosok pekerja keras, pintar, dan kecintaannya terhadap NKRI tidak perlu diragukan. Sementara Gibran, kata Luhut, menata Solo dengan luar biasa dan mengikuti jejak Jokowi. Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menkomarves) itu juga menjelaskan alasannya memilih Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

"Jadi saya sampaikan kesimpulan saya saudara-saudara sekalian sebangsa dan setanah air. Kita pilih orang yang tepat menjadi Presiden Republik Indonesia. Tanggal 14 ini tepat. Saya pribadi memilih Pak Prabowo. Alasan yang sederhana, berkelanjutan," kata Luhut di Instagramnya @luhut.pandjaitan, Sabtu (3/2/2024).

Luhut melihat sosok Prabowo punya semangat NKRI yang bagus dan mampu membuktikan keberhasilannya di masa lalu. Oleh karena itu ia menilai Prabowo sebagai sosok yang tepat membuat Indonesia maju.

"Saya Luhut Binsar Pandjaitan pilih Prabowo. Menurut saya dia pilihan terbaik presiden saat ini. Itu akan membawa kemajuan Indonesia dan membawa keberlanjutan Indonesia," imbuhnya.

Pada kesempatan itu Luhut menyebut program hilirisasi, termasuk untuk komoditas rumput laut, ditawarkan kepada semua calon presiden. Namun ia mengklaim yang memberi respons positif hanya Prabowo.

Menurutnya, Prabowo langsung mendatanginya dan mengirimkan tim untuk membahas hilirisasi. Ia menyatakan jika dalam kaitannya dengan hilirisasi maka perlu keberlanjutan, bukan perubahan.

"Diskusi ini (hilirisasi) saya tawarkan kepada calon-calon presiden itu dan wakil presiden itu. Tapi yang merespons sangat positif dan langsung dengan langkah-langkah dia adalah Pak Prabowo. Beberapa kali saya sampaikan ke beliau kami ada begini, beliau datang," tuturnya.

"Beliau datang ke kami dan beliau mengirim timnya ke kami dan bicara dengan tim kami dan beliau setuju dan ini harus dilakukan. Dia bilang ini harus dilakukan, harus diteruskan. Karena ini program yang sangat baik sekali," pungkasnya. ***

Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Moslemtoday.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel
Dukung terus Moslemtoday.com dengan cara ikut membantu kami melalui Donate via Paypal, Klik :

Bottom Post Ads

Copyright © 2024 - Moslemtoday.com | All Right Reserved