Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

Vladimir Putin: Senjata Modern Rusia Lebih Unggul Dibanding NATO


Moslemtoday.com :
Presiden Rusia Vladimir Putin mengklaim senjata negaranya “jelas lebih unggul” dibandingkan dengan senjata yang dimiliki anggota NATO. Hal itu diungkapkan Putin saat berbicara dalam pertemuan dengan para pekerja industri senjata di Tula, Rusia, Jumat, 2 Februari 2024.

“Jika kita membandingkan persenjataan modern NATO, persenjataan pada periode terakhir era Soviet, dalam beberapa hal lebih rendah, tapi tidak selalu. Dan jika Anda melihat persenjataan terbaru kami, mereka jelas lebih unggul dari segalanya. Ini adalah fakta yang jelas,” ujar Putin dalam pernyataannya, seperti dilansir dari Newsweek, Sabtu, (3/2/2024).

Komentar pemimpin Rusia tersebut disampaikan dalam pertemuan itu untuk membenarkan perangnya dengan Ukraina. Putin mengklaim bahwa dia memerintahkan invasi untuk melindungi penutur bahasa Rusia di Ukraina serta untuk menggagalkan apa yang dia klaim sebagai ancaman yang dibuat oleh Amerika Serikat dan NATO terhadap keamanan Rusia.

Berbicara tentang industri pertahanan Rusia, Putin mengatakan industri tersebut “menunjukkan kecepatan dan kualitas kerja yang sangat baik,” dan senjata unggul yang dihasilkannya mencakup “peralatan rudal, kendaraan lapis baja dan segala sesuatu yang digunakan di medan perang.”  

Putin juga memuji apa yang ia klaim sebagai dampak positif perang di Ukraina terhadap perekonomian Rusia, yaitu terciptanya lebih dari setengah juta lapangan kerja baru di industri pertahanan.

“Dalam 1,5 tahun terakhir saja, 520.000 lapangan kerja baru telah diciptakan di bidang pertahanan,” pungkas Putin. ***

Sumber : Newsweek | Weblink : https://www.newsweek.com/russias-weapons-are-clearly-superior-natos-says-putin-1866567

Editor : Hermanto Deli | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Moslemtoday.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel
Dukung terus Moslemtoday.com dengan cara ikut membantu kami melalui Donate via Paypal, Klik :

Bottom Post Ads

Copyright © 2024 - Moslemtoday.com | All Right Reserved