Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

Mahfud Mundur dari Menko Polhukam, TKN: Soalnya Cuma Dikasih Nilai 5 Sama Ganjar


Moslemtoday.com :
Mahfud MD mengumumkan pengunduran dirinya dari jabatan Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan. Mahfud MD mengatakan bahwa ia sudah menyiapkan surat pengunduran diri yang akan diserahkan ke Presiden Joko Widodo (Jokowi). 

Penanggung Jawab TKN Golf Muda Prabowo-Gibran, David Herson merespons berita mundurnya mahfud MD sebagai Menkopolhukam.  “Gimana nggak mundur, soalnya kinerjanya hanya di nilai 5 oleh pak Ganjar.  5 itu nilai merah lho, ya mungkin agak gimana gitu ketika dikasih nilai 5 oleh pasangannya sendiri. Makanya mungkin lebih baik mundur dari pada nanti berikutnya dikasi nilai cuma 3. Soalnya santer berita dimana-mana ketika penegakkan hukum di indonesia hanya diberi nilai 5 oleh pak ganjar, padahal menteri yang ngurusi bagian itu adalah cawapresnya sendiri,” katanya, Sabtu (3/2/2024). 

 Lebih lanjut lagi David Herson mengomentari sikap pengunduran diri Mahfud MD yang beralasan bahwa dirinya sudah menjadi cawapres maka sebaiknya mundur demi mencegah konflik yang ada. 

 “Lah mundur kok sekarang? Dari awal dong. Ini kan tgl 14 hari lagi pencoblosan, mah sebelum-sebelumnya ke mana saja? Kok baru sekarang mundurnya, jangan seolah-olah mundur dengan mengatakan mencegah konflik dan mencegah penggunaan fasilitas negara dan memakai ini untuk menyerang lawan lainnya. 

Karena agak heran saja mundurnya kok baru diujung-ujung masa pencoblosan. Kalau memang menghindari penggunaan fasilitas negara ya mundur dari awal dong harusnya," imbuh David Herson. ***

Sumber : tvonenews.com | Weblink : https://www.tvonenews.com/berita/nasional/185454-mahfud-md-mundur-dari-menko-polhukam-david-herson-soalnya-cuma-dikasih-nilai-5-sama-ganjar


Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Moslemtoday.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel
Dukung terus Moslemtoday.com dengan cara ikut membantu kami melalui Donate via Paypal, Klik :

Bottom Post Ads

Copyright © 2024 - Moslemtoday.com | All Right Reserved