Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

Luhut Respons Ganjar: Yang Mencla-Mencle Ya Dia Itu!


Moslemtoday.com :
Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi (Menkomarves) Luhut Binsar Pandjaitan menanggapi pernyataan calon presiden (capres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo yang menyebut dirinya jenderal mencla-mencle.

“Enggak ada mencla-mencle. Yang mencla-mencle ya dia itu,’” katan Luhut dalam pernyataannya kepada wartawan di Gedung Kemenkomarves, Jakarta Pusat, Rabu (7/2/2024).

Hal senada diungkapkan juru bicara (jubir) Luhut, Jodi Mahardi. Menurutnya, tudingan Ganjar tersebut sama sekali tidak sesuai dengan sifat Luhut.

“Kami ingin menegaskan bahwa bukan sifat Menko Luhut untuk mencla-mencle," kata Jodi kepada wartawan.

Sebelumnya, capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo menyebut Luhut Binsar Pandjaitan, Wiranto, dan Agum Gumelar sebagai jenderal mencla-mencle alias tidak bisa dipercaya karena tidak konsisten dalam pernyataan dan tindakan.

Pernyataan tersebut Ganjar sampaikan dalam acara Deklarasi Keluarga Besar Purnawirawan TNI-Polri Dukung Ganjar-Mahfud di De Tjolomadoe, Karanganyar, Jawa Tengah pada Rabu (7/2/2024).

Hal itu merupakan ungkapan kebingungan Ganjar terhadap ketiga jenderal purnawirawan TNI itu, yang pada Pilpres 2024 memilih untuk mendukung capres nomor urut 2 Prabowo Subianto.

Padahal, dalam pilpres-pilpres sebelumnya, Luhut cs justru menyebut rekam jejak Prabowo tak layak menjadikannya sebagai pemimpin. 

"Itu mereka yang menyampaikan. Bahkan, satu lagi mengatakan, 'Hei pensiunan TNI, Anda bodoh kalau milih orang yang kita pecat.' Dan tiga-tiganya orang yang ngomong itu sekarang berada pada kubu sana [Prabowo]. Maaf, sebagai patriot sejati, saya tidak diajari untuk mencla-mencle," kata Ganjar. ***

Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Moslemtoday.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel
Dukung terus Moslemtoday.com dengan cara ikut membantu kami melalui Donate via Paypal, Klik :

Bottom Post Ads

Copyright © 2024 - Moslemtoday.com | All Right Reserved